Cerita Sex Pemerkosaan Terbaru

Itil Foundation review
Cerita Sex Pemerkosaan Terbaru - Awalny saya tak terlalu tertarik dengan pasangan suami~istri muda yang baru tinggal di samping rumahku itu.. Suaminy yang bernama Boy,, berusia sekitar 33 tahun,, merupakan seorang pria dengan wajah tirus &dingin.. Sangat mahal senyum.. Sedang istriny,, seorang wanita 22 tahun,, bertubuh sintal yang memiliki sepasang mata membola cantik indah,, raut wajah khas wanita Jawa pada saat itu.. Tak beda jauh dengan suaminy,, dya juga terlihat kaku &tertutup..


Cerita Sex Pemerkosaan Terbaru


Tapi watak itu,, agakny lebih disebabkan oleh sikap pendiam &pemaluny.. Sehari~hariny,, dya selalu mengenakan pakaian kebaya yang khas.. Latar belakang kehidupan bagai pedesaan wanita yang berambut ikal &panjang ini,, terlihat masih cukup manis,, Jakarta tak mungkin membuatny berubah.. saya hany sempat bicara &bertemu lebih dekat dengan pasangan ini,, dihari pertama merexa pindah.. Saat mengangkat barang~barangny,, saya kebetulan baru pulang dari jogging &lewat di depan pintu pagar halaman rumah yang merexa kontrak.. Setelah itu,, saya tak pernah lagi kontak dengan keduany.. saya juga tak merasa perlu untuk mengurusi merexa..

Cerita Sex | Perasaan &pikiranku mulai berubah,, khususny terhadap si Istri yang bernama Martini,, ketika suatu pagi bangun dari tidur saya duduk di balik jendela rumah saya.. Dari sana,, secara kebetulan,, juga melalui jendela kamarny,, saya menyaksikan si Istri sedang melayani suaminy dengan sangat telaten &penuh kasih.. Mulai menemani makan,, memakai pakaian,, memasang kaos kaki suami,, memasang sepatu,, merapikan letak baju,, sampai ketika mencium kening suaminy yang sedang bersiap~siap untuk turun kerja,, semua itu kusaksikan dengan jelas.. saya puny kesimpulan wanita lumayan cantik itu sangat mencintai pasangan hidupny yang berwajah dingin tersebut..

Cerita Sex | Entah mengapa,, tiba~tiba saja muncul pertanyaan nakal di benakku.. Apakah istri kaya gini memiliki kesetiaan yang benar~benar tulus &jauh dari pikiran macam~macam terhadap suaminy?? Sebutlah misalny berhayal pada suatu ketika bisa melakukan petualangan seksual dengan orang lain?? Apakah istri semacam ini mampu bertahan dari godaan seks yang kuat,, jika pada suatu ketika,, dya terposisikan secara paksa kepada suatu kondisi yang memungkinkanny bermain seks dengan pria lain?? Apakah dalam situasi seperti itu,, dya akan melawan,, menolak secara total meski keselamatanny terancam?? Atau apakah dya justru melihatny sebagai peluang sebagai manfaat,, dengan alasan ketidak berdayaan seorang wanita karena berada dibawah ancaman dari seorang lelaki?? Pertanyaan itu,, secara kuat menyelimuti otak dudaku yang memang kotor &suka berhayal tentang penyimpangan seksual.. Sekaligus juga akhirny melahirkan sebuah rencana biadab,, yang jelas sarat dengan resiko dosa &hukum yang berat.. saya ingin memperkosa Martini!! Wuah!! Tapi itulah memang tekad yang terbangun kuat di otak binatangku..

Cerita Sex | Sesuatu yang membuatmu mulai hari itu,, secara diam~diam melakukan pengamatan &penelitian intensif terhadap pasangan suami istri muda tersebut.. Kuamati,, kapan keduany mulai bangun,, mulai tidur,, makan &bercengkrama.. Kapan saja si Suami bepergian ke luar kota lebih dari satu malam,, karena tugas perusahaanny sebuah distributor peralatan elektronik yang cukup besar.. Dengan kata lain,, kapan Martini,, wanita dengan sepasang buah dada &pinggul yang montok sintal itu tidur sendirian di rumahny..

Cerita Sex | Untuk diketahui,, pasangan ini tidak puny pembantu.. Saat itulah yang bakal kupilih untuk momentum memperkosany.. Menikmati bangun &lekuk~lekuk tubuhny yang memancing gairah,, sambil menguji daya tahan kesetiaanny sebagai istri yang bisa kukategorikan lumayan setia.. Sebab setiap suaminy bepergian atau sedang keluar,, wanita ini hany mengunci diri di dalam rumahny.. Selama ini bahkan dya tak pernah kulihat meski hany untuk duduk~duduk di terasny yang besar.. Itu ciri Ibu Rumah Tangga yang konservatif &kukuh memegang tradisi sopan~santun budaya wanita timur yang sangat menghormati suami.. Meski mungkin merexa sadar,, seorang suami,, yang terkesan sesetia apapun,, jika puny peluang &kesempatan untuk bermain gila,, mudah terjebak ke sana.. saya tahu suaminy,, si Boy selalu bepergian keluar kota 1 atau 2 malam,, setiap hari kamis.. Apakah semua benar untuk keperluan kantorny,, atau bisa jadi menyambangi wanita simpananny yang lain.. &itu bukan urusanku.. Yang penting,, pada Rabu malam itulah saya akan melaksanakan aksi biadabku yang mendebarkan..

Cerita Sex | Semua tahapan tindakan yang akan kulakukan terhadap wanita yang di mataku semakin menggairahkan itu,, kususun dengan cermat.. saya akan menyelinap ke rumahny hany dengan mengenakan celana training minus CD,, serta baju kaos ketat &tipis yang mengukir indah bentuk tubuh bidangku.. Buat Anda ketahui,, saya pria macho dengan penampilan menarik yang gampang memaksa wanita yang berpapasan denganku biasany melirik.. Momen yang kupilih,, adalah pada saat Martini akan tidur.. Karena berdasarka hasil pengamatanku,, hany pada saat itu,, dya tidak berkebaya,, cuma mengenakan daster tipis yang {mungkin} tanpa kutang.. saya tak terlalu pasti soal ini,, karena cuma bisa menyaksikanny sekelebat saja lewat cara mengintip dari balik kaca jendelany dua hari lalu.. Kalau Martini cuma berdaster,, berarti saya tak perlu disibukkan untuk melepaskan kutang baju serta kain yang membalut tubuhny kalau lagi berkebaya.. Sedang mengapa saya cuma mengenakan training spack tanpa CD,, tahu lah..

Cerita Sex | saya menyelinap masuk ke dalam rumahny lewat pintu dapur yang terbuka petang itu.. Saat Martini pergi mengambil jemuran di kebun belakangny,, saya cepat bersembunyi di balik tumpukan karton kemasan barang~barag elektronik yang terdapat di sudut ruangan dapurny.. Dari sana,, dengan sabar &terus berusaha untuk mengendalikan diri,, wanita itu kuamati sebelum dya masuk ke kamar tidurny.. Dengan mengenakan daster tipis & ternyta benar tanpa kutang kecuali celana dalam di balikny.. Si Istri Setia itu memeriksa kunci~kunci jendela &pintu rumahny.. Dari dalam kamarny terdengar suara acara televisi cukup nyring.. Nah,, pada saat dya akan masuk ke kamar tidurny itulah,, saya segera memasuki tahapan berikut dari strategi memperkosa wanita bertubuh sintal ini.. dya kusergap dari belakang,, sebelah tanganku menutup mulutny,, sedang tangan yang lain secara kuat mengunci kedua tanganny.. Martini terlihat tersentak dengan mata terbeliak lebar karena terkejut sekaligus panik &ketakutan.. dya berusaha meronta dengan keras &kuat.. Tapi seperti adegan film~film saja yang memperagakan ulah para bajingan,, saya cepat mengingatkanny untuk tetap diam &tidak bertindak bodoh melakukan perlawanan.. Hany bedany,, saya juga mengutarakan permintaan maaf..

Cerita Sex | "Maafkan saya tante.. saya tidak tahan untuk tidak memeluk tante.. Percayalah,, saya tidak akan menykiti tante.. &saya bersumpah hany melakukan ini sekarang saja &sekali saja,," kataku membujuk dengan nafas memburu akibat nafsu &rasa tegang luar biasa.. Martini tetap tidak peduli.. dya berusaha mengamuk &menendang saat kakiku berusaha menutup pintu kamarny &tubuhny Ditempelkan ke dinding.. "Kalau tante ribut &teriak akan ketahuaan orang.. Kita berdua bisa hancur karena malu &aib.. Semua ini tidak akan diketahui orang lain.. saya bersumpah merahasiakanny sampai mati,, karena saya tidak mau diketahui orang lain sebagai pemerkosa istri orang,," kataku lagi dengan tetap mengunci seluruh gerakan &tendangan dari tubuhny..

Cerita Sex | Tahapan selanjutny,, adalah menciumi bagian leher belakang &telinga wanita beraroma tubuh harum merangsang birahiku itu.. Sedang kontolku yang tegang,, keras,,kekar,,perkasa &penuh urat~urat besar,, kutekankan secara keras ke belahan pantatny dengan gerakan memutar,, membuat Martini semakin terjepit di dinding.. dya mencoba semakin kalap melawan &meronta,, namun apalah artiny tenaga wanita,, di hadapan laki~laki kekar yang sedang dikuasai nafsu birahiny seperti diriku..

Cerita Sex | Aksi menciumi &menekan pantat Martini terus kulakukan sampai lebih kurang 10 menit.. Setelah melihat ada peluang &kondisi yang lebih baik,, dengan gerakan secepat kilat,, dasterny kusingkapkan.. Celana dalamny segera kutarik sampai sobek ke bawah,, &sebelum wanita ini tahu apa yang akan kulakukan,, belahan pantatny segera kubuka &lubang anusny kujilati secara buas.. Martini terpekik.. Sebelah tanganku dengan gesit kemudian menyelinap masuk diantara selangkanganny dari belakang &meraba serta meremas bagian luar kemaluanny,, tapi membiarkan bagian dalamny tak terjamah.. Strategiku mengingatkan belum waktuny sampai ke sana.. Aksi menjilat &meremas serta mengusap~usap ini kulakukan selama beberapa menit.. Martini terus berusaha melepaskan diri sambil memintaku menghentikan tindakan yang disebutny jahanam itu.. dya berulang~ulang menyebutku binatang &bajingan.. Tak soal.. saya memang sudah jadi binatang bajingan.. &sekarang sang bajingan sudah tanpa CD,, telanjang sebagian bawah..

Cerita Sex | "Akan kulaporkan ke suamiku,," ancamny kemudian dengan nafas terengah~engah.. saya tak menyhut sambil bangkit berdiri serta menciumi pundakny.. Lalu menempelkan kontolku yang besar,, tegang &panas diantara belahan pantatny.. Menekan &memutar~mutarny dengan kuat &ganas di sana.. Sedang gerakan tanganku menyelunup ke depan,, meraba,, meremas &memainkan puting buah dada besar serta montok wanita yang terus berjuang untuk meloloskan diri dari bencana itu..

Cerita Sex | "Tolong Mas Darpo,, lepaskan saya.. Kasihani saya,," ratapny.. saya segera menciumi leher &belakang telingany sambil berkata untuk membujuk &memprovokasi.. "Kita kan sama~sama mendapat kepuasan yang luar biasa tante.. Tidak ada yang rugi,, karena juga tidak akan ada yang liat.. Suamimu sedang keluar kota tan.. Mungkin juga dya sedang bergulat dengan wanita lain.. Apakah kau percaya dya setia seperti kamu,," bujukku mesra &lembut.. "Kau bajingan bangsat,," jawabny dengan marah.. Tubuh putih yang montok &harum itu {ciri yang sangat kusenangi} kali ini kupeluk kuat~kuat,, lalu kuseret ke atas ranjang &menjatuhny di sana.. Kemudian kubalik,, kedua tanganny kurentangkan ke atas.. Selanjutny,, ketiak yang berbulu halus &basah oleh keringat wanita itu,, mulai kujilati.. Dari sana,, ciumanku dan jilatanku meluncur ke sepasang buah dadany.. Menjilat,, menggigit~gigit kecil,, serta menyedot putingny yang terasa mengeras tegang..

Cerita Sex | "Jangan Mas Darta.. Jangan.... Tolong hentikan semua ini saya mohon.." Wanita itu menggeliat~geliat keras &kencang.. Masih tetap berusaha berontak untuk melepaskan diri.. Tetapi saya terus bertindak semakin ganas.. Sekarng yang menjadi sasaranku adalah perutny.. Kujilat habis,, sebelum pelan~pelan merosot turun lebih ke bawah lalu berputar~putar di bukit kemaluanny yang ternyta menggunung tinggi seperti gunung yang besar,, mirip roti tembem.. Sementara tanganku meremas,,memijit &mempermainkan buah dadany,, kedua batang paha putih &mulusny yang menjepit rapat,, berusaha kubuka.. Martini dengan kalap berusaha bangun &mendorong kepala saya.. Kakiny menendang~nendang kasar.. saya cepat menjinakkanny,, sebelum kaki &dengkul yang liar itu secara telak membentur dua biji kejantannanku.. Bisa celaka jika itu terjadi.. Kalau saya semaput,, wanita ini pasti lolos..

Cerita Sex | Setelah berjuang cukup keras,, kedua paha Martini akhirny berhasil kutaklukkan.. Kemudian dengan keahlian saya melakukan gerakan cunilingus yang kumiliki dari hasil belajar,, berteori &berpraktek selama ini,, lubang &bibir kelamin wanita itu mulai menjadi sasaran lidah &bibirku.. Tanpa sadar Martini terpekik,, saat kecupan &permainan ujung lidahku menempel kuat di klitorisny yang mengeras tegang.. Kulakukan berbagai sapuan &dorongan lidah ke bagian~bagian sangat sensitif di dalam liang senggamany,, sambil tanganku terus mengusap,, meremas &memijit~mijit kedua buah dadany.. Martini menggeliat,, terguncang &tergetar,, kadang menggigil,, menahan dampak dari semua aksi itu.. Kepalany digeleng~gelengkan secara keras.. Entah pernytaan menolak,, atau apa.. Sambil melakukan hal itu,, mata saya berusaha memperhatikan permukaan perut Si Istri Setia ini.. Dari sana saya bisa mempelajari reaksi otot~otot tubuhny,, terhadap gerakan lidahku yang terus menyeruak masuk dalam ke dalam liang senggamany.. Dengan sentakan~sentakan &gelombang di bagian atas perut itu,, saya kan tahu,, di titik &bagian mana Martini akan merasa lebih terangsang &nikmat..

Cerita Sex | Gelombang rangsangan yang kuat itu kusadari mulai melanda Martini secara fisik &emosi,, ketika perlawananny melemah &kaki serta kepalany bergerak semakin resah &gelisah.. Tak ada suara yang terdengar,, karena prempuan ini menutup bahkan menggigit bibirny.. Geliat tubuhny bukan lagi refleksi dari penolakan,, tetapi {mungkin} gambaran dari seseorang yang mati~matian sedang menahan kenikmatan.. Berulang kali kurasakan kedua pahany bergetar.. Kemaluanny banjir membasah.. Ternyta benar analisa otak kotorku beberapa pekan yang lalu.. Bahwa sesetia apapun seorang Istri tercinta,, pada saat di mana tembok kesetiaan itu ambruk &runtuh,, oleh rangsangan seksual yang membabi buta dilakukan dalam tempo relatif lama secara paksa &berlebihan,, live,, intensif serta tersembunyi &rahasia oleh seorang pria ganteng yang ahli dalam masalah seks.. Martini telah menjadi contoh dari hal ini.. Mungkin juga ketidak berdayaan seorang wanita yang telah membuatny memilih untuk pasrah.. Tetapi rasany saya yakin lebih oleh gelora nafsu yang bangkit ingin mencari pelampiasan akibat rangsangan yang kulakukan secara intensif &ahli di seluruh bagian sensitif tubuhny..

Cerita Sex | Aksiku selanjutny adalah dengan memutar tubuh,, berada di atas Martini,, memposisikan kontolku tepat di atas wajah wanita yang sudah mulai membara dibakar nafsu birahi itu.. saya ingin mengetahui,, apa reaksiny jika terus kurangsang dengan kontol saya yang besar &hangat tepat berada di depan mulutny.. Wajahku sendiri,, masih berada dyantara selangkangannydengan lidah &bibir terus menjilat serta menghisap klitoris &liang kewanitaanny..

Cerita Sex | Paha Martini sendiri,, entah secara sadar atau tidak sadar ,, semakin membuka lebar & lebar ,, sehingga memberikan keleluasaan &kemudahan bagiku untuk menikmati kelaminny yang sudah membanjir basah.. Mulutny berulangkali melontarkan jeritan kecil tertahan yang bercampur dengan desisan.. Aksi itu kulakukan dengan intensif &penuh nafsu,, sehingga berulang kali kurasakan paha serta tubuh wanita cantik itu bergetar &berkelojotan..

Cerita Sex | Beberapa menit kemudyan mendadak kurasa sebuah benda basah yang panas menypu kontolku,, membuatku jadi agak tersentak &geli.. Aaahhha,, apalagi ini kalau bukan lidah si Istri manis Setia ini.. Berarti,, selesailah sudah perlawanan yang dibangunny seorang istri ini demikian gigih &habis~habisan tadi.. Wanita ini telah menyerah.. Namun sayang,, jilatan yang dilakukanny tadi tidak diulanginy,, meski kontolku sudah kurendahkan sedemikian rupa,, sehingga memungkinkan mulutny untuk menelan bagian kepalany yang sudah sangat keras,, besar &panas itu.. Boleh jadi wanita ini merasa dya telah menghianati suaminy jika melakukan hal itu,, menghisap kontol pria yang memperkosany!! Tak apa.. Yang penting sekarang,, saya tahu dya sudah menyerah.. saya cepat kembali membalikkan badan.. Mengarahkan kontolku tepat di depan bukit kewanitaanny yang sudah merexah &basah oleh cairan &air ludahku.. saya mulai menciumi pipiny yang basah oleh air mata &leherny.. Kemudian kedua belah ketiakny.. Martini menggelinjang liar sambil membuang wajahny ke samping.. Tak ingin bertatapan denganku.. Buah dadany kujilati dengan buas &tanpa ampun,, kemudian berusaha kutanjapkan sedalam~dalamny ke dalam mulutku.. Tubuh Martini mengejang menahan nikmat yang ku berikan.. Tindakan itu kupertahankan selama kira~kira 10 menit.. Kemudian kontolku semakin kudekatkan mencari sudut tembak yang pas ke bibir kemaluanny..

Cerita Sex | Ah....,, wanita ini agakny sudah mulai tidak sabar menerima batang panas yang besar &akan memenuhi seluruh liang sanggamany itu.. Karena kurasa pahany membentang semakin lebar,, sementara pinggulny agak diangkat membuat lubang sanggamany semakin menganga merah.. "tante Mar sangat cantik &merangsang sekali.. Hany lelaki yang beruntung dapat menikmati tubuhmu yang luar biasa ini,," gombalku sambil menciumi pipi &leherny.. "Sekarang puny saya akan memasuki puny tante.. saya akan memberikan kenikmatan yang luar biasa pada tante.. Sekarang nikmatilah rasakan &kenanglah peristiwa ini sepanjang hidup tante.." Setelah mengatakan hal itu,, sambil menarik otot di sekitar anus &paha saya agar ketegangan kelaminku semakin kekar karas &tinggi,, liang kenikmatan wanita desa yang setia itu,, mulai kuterobos.. Martini terpekik,, tubuhny menggeliat,, tapi kutahan &kupegang erat.. kontolku terus merasuk &menusuk semakin dalam &terus ke dalam,, sampai akhirny tenggelam penuh di atas bukit kelamin yang montok berbulu itu..

Cerita Sex | Untuk sesaat,, tubuhku juga ikut bergetar menahan kenikmatan luar biasa pada saat liang kewanitaan wanita ini berdenyut~deyut menjepitny.. Tubuhku kudorongkan ,, dengan pantat &pinggul semakin kuitekan ke bawah,, membuat kepala kontolku menempel dengan kuat di klitorisny yang lembut.. Martini melenguh gelisah.. Tanganny tanpa sadar memeluk tubuhku dengan punggung melengkung.. Kudiamkan dya sampai agak lebih tenang &rilek,, kemudian tibalah gerakan alamiah &halus untuk coitus yang membara itu kulakukan..

Cerita Sex | Martini kembali terpekik sambil meronta dengan mulut mendesis &melengguh.. Tembakan kontolku kulakukan semakin cepat &keras,, dengan gerakan berubah~ubah tiap saat baik dalam hal sudut tembakanny,, maupun bentukny dalam saya lakukan penetrasi.. Kadang miring,,lurus ,, &memutar,, membuat Martini benar~benar seperti orang kesurupan.. Wanita ini kelihatany sudah total lupa diri.. Tanganny mencengkram pundakku,, lalu mendadak kepalany terangkat ke atas,, matanyterbeliak,, giginy dengan kuat menggigit pundakku.. dya orgasme!! Gerakan keluar~masuk kontolku kutahan &hany memutar~mutarny,, mengaduk seluruh liang sanggama Martini,, agar bisa menyentuh &menggilas bagian~bagian sensitif di sana..

Cerita Sex | Wanita berpinggul besar ini meregang &berkelonjotan berulangsetiap kali,, dalam jangka waktu sekitar 20 detik.. Semuany kemudian berakhir.. Mata &hidungny segera kuciumi.. Pipiny yang basah oleh air mata,, kusapu dengan hidungku.. Tubuhny kupeluk semakin erat &erat,, sambil mengatakan permintaan maaf atas apa yang saya lakukan.. Martini cuma membisu.. Kami berdua saling berdiaman.. Kemudian saya mulai beraksi kembali dengan terlebih dahulu mencium &menjilati leher,, telinga,, pundak,, ketiak serta buah dadany.. Kocokan kejantananku kumulai secara perlahan.. Kepalany kuarahkan ke bagian~bagian yang sensitif atau G~Spot wanita ini.. Hany beberapa detik kemudian,, Martini kembali gelisah.. Kali ini saya bangkit,, mengangkat kedua pahany ke atas &membentangkanny dengan lebar,, lalu menghujamkan kontol saya sedalam~dalamny.. Martini terpekik dengan mata terbeliak,, menyksikan kontolku yang mungkin jauh lebih besar dari milik suaminy itu,, berulang~ulang keluar masuk diantara lubang berbulu basah milikny.. Matany tak mau lepas dari sana.. Kupikir,, wanita ini terbiasa untuk bela saya seperti itu,, jika bersetubuh.. Wajahny kemudian menatap wajahku..

Cerita Sex | "Mas......" bisikny.. saya mengangguk dengan perasaan lebih terangsang oleh suara itu,, saya cokan kontolku kutingkatkan semakin cepat &cepat,, sehingga tubuh Martini terguncang~guncang dahsyat.. Pada puncakny kemudian,, wanita ini menjatuhkan tubuhny di tilam,, lalu menggeliat,, meregang sambil meremas sprei.. saya tahu dya akan kembali memasuki saat orgasme keduany.. &itu terjadi saat mulutny melontarkan pekikan nyring,, mengatasi suara Krisdayanti yang sedang menynyi di pesawat televisi di samping ranjang.. Pertarungan seru itu kembali usai.. saya terengah dengan tubuh bermandi keringat,, di atas tubuh Martini yang juga basah kuyup.. Matany kuciumi &hidungny kukecup dengan lembut &halus.. Detak jantungku terasa memacu saya demikian kuat &kuat.. Kurasakan kontolku berdenyut~denyut semakin kuat tak bisa saya bendung.. saya tahu,, ini saat yang baik untuk mempersiapkan orgasmeku sendiri..

Cerita Sex | Tubuh Martini kemudian kubalikkan,, lalu punggungny mulai kujilati.. dya mengeluh.. Setelah itu,, pantatny kubuka &kunaikkan ke atas,, sehingga lubang anusny ikut terbuka lebar.. Jilatan intensifku yang ku lakukan segera kuarahkan ke kesasaran ,, sementara jariku memilin &mengusap~usap klitorisny dari belakang.. Martini berulang kali menyentakkan badanny,, menahan rasa ngilu itu.. Namun beberapa menit kemudian,, keinginan bersetubuhny bangkit kembali.. Tubuhny segera kuangkat &kuletakkan di depan toilet tepat menghadap cermin besar yang ada di depanny.. dya kuminta jongkok di sana,, dengan membuka kakiny agak lebar.. Setelah itu dengan agak tidak sabar &terburu~buru,, kontolku yang terus membesar keras &panjang,, kuarahkan ke vaginany,, lalu kusorong masuk sampai ke pangkalny.. Martini kembali terpekik.. &pekik itu semakin kerap terdengar ketika kontolku keluar masuk dengan cepat di liang sanggamany.. Bahkan wanita itu benar~benar menjerit berulangkali dengan mata terbeliak,, sehingga saya khawatir suarany bisa didengar orang di luar..

Cerita Sex | Wanita ini kelihatanny sangat terangsang dengan style bersetubuh seperti gayaku.. Selain kontolku terasa lebih keras &dahsyat menerobos &menggesek bagian~bagian sensitifny,, dya juga bisa menyksikan wajahku yang tegang dalam memompany dari belakang.. &tidak seperti sebelumny,, Martini kali ini dengan suara gemetar mengatakan dya akan keluar.. saya cepat mengangkat tubuhny kembali ke ranjang.. Menelentangkanny di sana,, kemudian menyetubuhiny habis~habisan,, karena saya juga sedang mempersiapkan saat orgasmeku.. saya akan melepas bendungansperma di kepala kejantananku,, pada saat wanita ini memasuki orgasmeny.. &itu terjadi,, sekitar lima menit kemudian.. Martini meregang keras dengan tubuh bergetar.. Matany yang bulat &cantik terbeliak.. Maka orgasmeku yang pertama ini segera kulepas dengan hujaman kontol yang lebih lambat namun lebih kuat serta merasuk sedalam~dalamny ke liang kewanitaan Martini..

Cerita Sex | Kedua mata wanita itu kulihat terbalik,, Martini meneriakkan nama saya saat sperma saya menyembur berulang kali dalam tenggang waktu sekitar delapan detik ke dalam liang sanggamany.. Tanganny dengan kuat merangkul tubuhku &tangisny muncul begitu saja.. Kenikmatan luar biasa &enak ini telah memaksa wanita ini menangis..

Cerita Sex | saya memejamkan mata sambil memelukny dengan kuat,, merasakan nikmatny orgasme yang bergelombang itu.. Ini adalah orgasmeku yang pertama &penghabisanku dengan wanita ini.. saya segera berpikir untuk berangkat besok ke Sulawesi,, ke tempat pamanku.. Mungkin sehari,, seminggu atau sebulan atau lebih menginap di sana.. saya tidak boleh lagi mengulangi perbuatan ini.. Tidak boleh,, meski misalny Martini memintany..

Salam sejahtera bagi semua penggemar kami yang budiman kami hadir dengan berita dewasa terbaru seputar cerita dewasa, dewasa, cerita, cerita ngentot, cerita sex, cerita panas, cerita hot, cerita tante, cerita memek , cerita abg, cerita cewek, cerita sma, cerita smu, cerita smp, cerita sd dan masih banyak algi berita dewasa lainnya terus aja update situs kami yaitu ceritahot69.blogspot.com yang terus berinopasi untuk kenyamana anda semua. Postingan ini yang berjudul Cerita Sex | kuperkosa istri tetangga sampai teler hanya khusus untuk remaja yang sudah dewasa atau berumur 18+.
Itil Service Management

Subscribe to receive free email updates: